Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Online Penghasil Duit Terbaru

Cara mendapatkan uang secara online: Bermain game online untuk melepas penat dan rileks memang merupakan aktivitas yang paling menghibur bagi orang-orang di semua kelompok umur. Namun, Anda juga bisa mendapatkan uang sungguhan saat bermain game di ponsel cerdas Anda. Game seluler kasual sekarang tersedia dan populer dalam berbagai format seperti Turnamen, mode versus, dan format Tabel yang membantu dalam bersaing dengan sesama pemain dan meningkatkan kegembiraan pengguna ke level lain. Berikut adalah 5 aplikasi game uang nyata yang membantu Anda mendapatkan uang real-time online, dengan bermain game.

1. WinZO Games

WinZO adalah platform permainan e-sports vernakular dengan keuntungan moneter dan tersedia dalam 10 bahasa. Ini memberi pengguna kesempatan untuk memenangkan uang nyata untuk bermain dan memenangkan Game Keterampilan ini. Platform ini menawarkan hampir 30+ game dalam berbagai format yaitu Turnamen, Mode Versus, dan Format Tabel. Pada satu pengguna platform, dapat memainkan semua game populer seperti Carrom, Cricket, 8 Ball Pool, Sniper 3D, Bubble Shooter, Fruit Samurai, Knife Up, Fantasy League, dan pertanyaan berbasis Trivia. WinZO, menawarkan game dalam bahasa, yaitu Inggris, Hindi, Bangla, Tamil, Telugu, Kannada, Gujarati, Marathi, Punjabi, dan Bhojpuri.

2. MPL Games

Mobile Premier League (MPL) adalah platform E-Sports berbasis keahlian tempat Anda dapat memainkan game seluler favorit dan selalu memenangkan uang tunai. MPL memiliki 30+ game dalam satu aplikasi yang dapat Anda mainkan dalam berbagai format. Setelah hasil turnamen diumumkan, pemenang dapat langsung menguangkannya dengan Paytm, UPI, atau transfer bank.

3. Baazi Now

BaaziNow adalah aplikasi game langsung yang didukung oleh Times Internet Limited tempat Anda dapat bermain game online seperti acara game kuis trivia, kuis berbasis opini, dan game bingo langsung dengan jutaan pemain lain untuk memenangkan uang tunai instan sebagai hadiah uang di dompet PayTM atau Mobikwik Anda. BaaziNow adalah aplikasi permainan langsung yang membawa fenomena permainan online ke tingkat yang benar-benar baru dengan tiga permainan langsungnya yang menakjubkan yaitu BrainBaazi, PollBaazi, dan BingoBaazi. Anda dapat mengunduh aplikasi game dari Google Play Store atau Apple App Store berdasarkan perangkat Anda dan bersiap untuk game tersebut.

4. 11Wickets

11Wickets adalah platform olahraga fantasi, dikembangkan untuk penggemar olahraga, khususnya untuk penggemar kriket & sepak bola India! Fantasi itu menyenangkan karena menggandakan kegembiraan menonton pertandingan. 11Wickets adalah platform yang akan membantu Anda menonton dan menang pada saat bersamaan.

5. Adda52

Adda52.com adalah portal permainan online, yang menyediakan aksi dan kesenangan poker tanpa henti. Para pemain dapat masuk dan memainkan Game dan Turnamen Multi-Pemain di platform.

Sumber : https://www.zeebiz.com/technology/photo-gallery-love-gaming-use-it-to-make-money-5-apps-that-can-help-you-109782