Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game HP Penghasil Duit 2021

Apakah sudah waktunya untuk telepon baru? Bagaimana jika membayar ponsel Anda berikutnya dengan ponsel Anda saat ini?

Anda dapat melakukannya dengan game yang membayar Anda untuk bermain. Jadi jika Anda ingin game dan aplikasi menyenangkan yang membayar Anda untuk melakukan apa yang mungkin sudah Anda lakukan setiap hari, maka daftar ini adalah tempat untuk memulai.

Dan ya, kami tahu 2020 masih muda, tetapi ini adalah game menghasilkan uang favorit kami sejauh ini! Manfaatkan kemampuan menghasilkan uang dari berbagai aplikasi dan coba semuanya untuk melihat mana yang paling Anda sukai. Tidak ada yang lebih baik daripada dibayar untuk bersenang-senang.

1. Hanya iPhone: Ini Bukan Permainan Nenek Anda - Main Di Mana Saja dengan Uang Tunai

Bingo klasik adalah permainan yang didasarkan pada keberuntungan dan keterampilan karena dibutuhkan strategi untuk mengalahkan peluang rumah dan pemain di sekitar Anda.

Namun, Anda dapat membuang lembaran kertas dan perangko raksasa demi Blackout Blitz di iPhone, permainan bingo yang serba cepat dan kompetitif yang dapat Anda mainkan di mana saja di ponsel Anda. Dan bahkan melawan teman Anda secara virtual.

Dua menit. Hanya itu yang Anda butuhkan per game tempat Anda bermain melawan orang lain di seluruh dunia. Semua orang melihat kartu dan bola yang sama, jadi dengan memulaskan (mengetuk angkanya) dengan cepat dan benar, Anda akan mendapatkan peningkatan bonus untuk lebih banyak poin! Ketuk nomor yang salah dan poin akan digalangkan, jadi jangan ceroboh!

Game yang mudah dipelajari ini luar biasa untuk menghabiskan waktu dan menghasilkan uang sekaligus, di mana saja yang cocok untuk rumah.

Anda dapat bermain secara gratis di iPhone melawan orang sungguhan untuk mendapatkan hadiah atau beralih ke permainan uang untuk memenangkan… uang tunai! Pemenang permainan uang tunai dapat memenangkan hingga $ 1.000 atau lebih dalam turnamen mini.

Turnamen tunai tidak tersedia di AZ, AR, CT, DE, LA, MT, SC, SD, dan TN.

2. Pengguna Android Dapat Menghasilkan Uang Dengan Mudah Hanya Dengan Mencoba dan Bermain Game

Ada begitu banyak game baru yang keluar setiap hari sehingga sulit untuk memilih game mana yang akan dimainkan, meskipun kami mengalami waktu tambahan di rumah.

Strategi saya? Fokus hanya pada permainan yang membayar waktu saya.

Anda dapat melakukannya dengan AppStation, aplikasi Android yang membayar Anda untuk mencoba game baru.

Saat Anda mendapatkan koin dari mencoba game baru, Anda dapat menebus:

Uang Tunai PayPal

Kartu hadiah Amazon

Kartu hadiah GameStop

Kartu hadiah PlayStation Store

Kartu hadiah Xbox Live

Dan terlalu banyak untuk dicantumkan

Dapatkan juga bonus selamat datang 4.444 koin, yang pada dasarnya nilainya sekitar 50 sen. Dan jika Anda tidak ingin menunggu, Anda dapat memilih untuk pembayaran serendah $ 1.

Jika teman Anda ingin mendapatkan money action dari jauh, perkenalkan mereka ke AppStation untuk Android, di mana Anda akan mendapatkan koin bonus dan 25% dari semua penghasilan mereka. Untuk menjadikannya grup yang suportif, teman Anda juga akan mendapatkan 25% dari penghasilan Anda juga!

3. Pemain iPhone: Waktu Menyenangkan dalam Penambahan 3 Menit - Game Klasik seharga $

Lakukan sebanyak 21 detik dalam waktu itu atau sampai Anda kehabisan langkah.

Itulah inti dari 21 Blitz (khusus iOS), versi modern dari game klasik di mana Anda tidak lagi hanya bermain melawan dealer tetapi dengan orang-orang di seluruh dunia.

Ini bergerak cepat dan pada dasarnya melakukan semua perhitungan untuk Anda. Game ini bagus untuk menghabiskan waktu dan menghasilkan uang sekaligus yang sempurna untuk rumah!

Anda dapat bermain secara gratis melawan orang sungguhan untuk mendapatkan hadiah atau beralih ke permainan uang untuk menang… yah, uang tunai! Pemenang permainan uang tunai dapat memenangkan hingga $ 7.000 atau lebih di turnamen mini.

Turnamen tunai tidak tersedia di AZ, AR, CT, DE, LA, ME, MT, SC, SD, TN, IN.

4. Pengguna Android Dibayar untuk Mencoba Game Baru. Impian Setiap Pemain Game.

Siapa yang mengira Anda bisa bermain game untuk menghasilkan uang? Apalagi sekarang saat itu mudah dilakukan dari rumah.

Yang Anda butuhkan hanyalah Mistplay untuk Android, platform game tempat Anda mencoba game baru untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah seperti Amazon, VISA, PlayStation Network, XBOX Live, dan banyak lagi.

Di dalam aplikasi, semua game gratis yang tersedia di Android terdaftar jadi pilihlah untuk mencoba, terutama game pengganda unit tinggi! Misalnya, game pengganda unit 4x akan memberi Anda 8 kali lebih banyak unit (dan dolar) per level daripada game pengganda unit 0,5x.

Anda hanya akan dibayar untuk bermain game jika Mistplay sedang berjalan, jadi pastikan untuk selalu menginstal game dari aplikasi Mistplay!

5. Pengguna Android Dapatkan Bayaran dalam Kartu Hadiah jika Anda Bersantai dengan Iklan Layar Kunci

Rata-rata orang membuka kunci ponselnya 110 kali per hari - itu menghabiskan banyak waktu untuk melihat layar secara gratis.

Dengan S’more di Android, Anda dibayar setiap hari saat membuka kunci ponsel. Ini bahkan lebih mudah daripada kedengarannya, dan karena Anda dapat menguangkan hanya dengan $ 1, Anda tidak perlu menunggu lagi untuk mendapatkan hadiah!

Mereka bermitra dengan merek yang mencari lebih banyak tayangan (alias bola mata Anda) dan Anda juga tidak perlu mengklik apa pun untuk mendapatkan bayaran.

S’more membayar pengguna Android dengan kartu hadiah sehingga Anda dapat menukarkan:

-Amazon.com

-Teater AMC

-Terlaris

-CVS

-Target

-Domino's Pizza

-Starbucks dan banyak lagi!

Cukup gunakan ponsel Anda seperti biasa, dan penghasilan Anda akan berlaku setiap hari. Hal yang paling mudah untuk dilakukan.

6. Pengguna iPhone Bisa Pesaing Sekolah di Solitaire dan Ca $ h In

Saat Anda mencari sesuatu untuk dilakukan di rumah, lihat Solitaire Cube untuk iOS, yang seperti Solitaire biasa, kecuali Anda bisa bermain dengan uang sungguhan.

Gim ini mencocokkan Anda dengan pemain dengan tingkat keahlian yang sama, jadi semuanya adil. Jika Anda adalah pemain Solitaire yang baik, Anda dapat memenangkan sejumlah uang tunai, seperti Katie N. yang membawa pulang $ 380.984 tahun lalu sebagai salah satu dari 10 pemain Solitaire Cube Terbaik! Bahkan pemain kasual seperti Amanda, ibu rumah tangga dari IL, memenangkan TV 55, $ 6.000, dan banyak lagi!

Jadi jika Anda berpikir Anda dapat memainkan beberapa Solitaire Cube untuk memenangkan uang tunai yang sah, pasti unduh game ini secara gratis.

Turnamen tunai tidak tersedia di AZ, AR, CT, DE, FL, LA, ME, MT, SC, SD, TN, IN.

Sumber : https://thesmartwallet.com/best-money-making-mobile-games-of-2020/?articleid=28250