Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Platform Game Yang Membantu Anda Menghasilkan Duit

Jadi, Anda sudah mulai bermain game online di ponsel cerdas Anda dan benar-benar menyukainya! Siapa yang tidak suka hiburan dalam perjalanan? Tetapi tahukah Anda bahwa Anda juga bisa mendapatkan uang sambil melakukan hal yang sama? Ya, sejumlah platform game digital memungkinkan Anda mencetak uang sambil menghilangkan kebosanan karenanya. Inilah beberapa di antaranya!

1.Gamezop: Jika Anda menyukai game seperti kriket, bola basket, dan bahkan ular, Gamezop adalah platform yang harus Anda gunakan! Bagian terbaik dari platform ini adalah Anda dapat mulai memainkannya dalam tiga langkah cepat dan mudah. Masuk ke www.Gamezop.com di browser seluler Anda, masukkan nomor ponsel Anda, masukkan OTP, dan Anda siap melakukannya. Dan ini tanpa pemasangan aplikasi apa pun di perangkat! Jadi, wham sixes di 'Cricket Gunda', score basket di 'Basket Champs', mainkan 'Flexi Snake', atau, lebih tepatnya, pilih salah satu dari 250 game tersebut.

2.Dream11: Yang ini khusus untuk orang-orang yang menyukai olahraga live seperti Cricket, Kabaddi, dan Football. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda hanya duduk di belakang layar TV (atau bahkan smartphone Anda) dan mendiskusikan strategi pemain. Sekarang saatnya Anda berpartisipasi secara aktif dalam proses tersebut. Di Dream11, Anda dapat ikut serta dalam pertandingan olahraga langsung yang akan datang dengan memilih tim Anda sendiri. Jadi, trivia olahraga yang Anda periksa secara aktif secara online dan melalui TV tidak akan lagi sia-sia. Anda akan mendapatkan uang dengan menggunakannya.

3.WinZO Games: WinZO adalah platform permainan digital yang menawarkan lebih dari 30 game seperti Bubble Shooter, Space Warrior, Carrom, dan banyak lagi untuk pemain yang bersemangat. Yang paling menarik adalah semua permainan ini tersedia dalam 10 bahasa daerah termasuk Bangla, Tamil, Telugu, Punjabi, Bhojpuri, dan sebagainya.

4.BaaziNow: Dari rumah Times Internet Limited, BaaziNow adalah platform di mana Anda dapat menggunakan pengetahuan umum Anda dengan baik dan memenangkan uang. Platform ini menampilkan permainan menarik seperti acara permainan kuis trivia, kuis berbasis opini, dan permainan bingo langsung dan memberikan hadiah uang dalam bentuk hadiah uang tunai instan.

5.Adda52: Suka poker? Jangan sia-siakan keahlian Anda dengan memainkannya secara gratis. Sebaliknya, masuk ke Adda52 dan bergabunglah dengan lakh pemain lain yang berada di platform dan memenangkan uang darinya setiap hari. Platform ini memiliki sejumlah varian permainan poker di mana Anda dapat menguji keberuntungan, keterampilan, dan kebijaksanaan Anda - dan menghasilkan uang dalam prosesnya. Anda juga tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun dan juga dapat mendaftar secara gratis.