Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Menghasilkan Uang Tunai Terbaik

 Permainan yang disebutkan dalam daftar ini sangat menarik sehingga Anda bahkan dapat bermain dengan anak-anak atau orang tua di rumah Anda. Secara keseluruhan, permainan uang tunai Paytm ini adalah paket total, dengan kesenangan yang bisa Anda peroleh. 


Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat apa saja game berpenghasilan uang terbaik ini?

1.Qrumble Box

Qrumble Box adalah game kuis yang bisa dimainkan antara 2 orang teman. Gim ini sederhana di mana Anda perlu menantang teman untuk kuis dan bermain dengan mereka untuk mendapatkan uang tunai Paytm.

Dengan game ini, Anda bisa mendapatkan Rs. 10 per referensi. Unduh file .apk berukuran 7 MB dan mulai mainkan sambil mendapatkan beberapa wawasan dari game trivia ini.

Selain itu, Anda dapat memilih topik favorit Anda di antara Bollywood, Kriket, dan banyak lagi. Ini tidak hanya membuat game Anda menarik tetapi juga salah satu game terbaik untuk mendapatkan uang tunai Paytm.

2.Pocket Leaque

Pocket Leaque Game Menghasilkan Uang Tunai Terbaik | BizApprise

Mirip dengan MPL, liga saku adalah salah satu aplikasi game penghasil uang tunai Paytm terbaik yang dimuat dengan sejumlah game. Anda dapat memilih game favorit Anda dan beralih ke game lain di dalam aplikasi itu sendiri.

Saat login untuk pertama kali, Anda akan menerima Rs. 20 sebagai bonus pendaftaran dan jika Anda terus bermain game dalam aplikasi ini, itu akan menambah lebih banyak uang ke dompet Anda.

Sekali lagi Anda perlu mengunduh file .apk untuk memulai permainan ini yang dapat diunduh langsung dari situs web mereka.

3.Qeeda Game

Infotech adalah aplikasi permainan uang Paytm terkenal lainnya yang memungkinkan Anda mendapatkan uang tunai Paytm saat bermain.

Dengan begitu banyak game yang dimuat di aplikasi, Anda dapat memilih salah satu yang menarik minat Anda dan mulai menghasilkan uang tunai Paytm saat Anda bermain lebih banyak.

Tidak hanya game, di sini Anda juga bisa membuat pesan, lelucon, dan kutipan. Hal terbaiknya adalah Anda masih bisa menghasilkan uang sambil melakukan aktivitas lain ini.

4.Winzy 

Winzy is a free trivia, quiz gaming app that can be downloaded directly from Play Store.

With a good amount of Paytm Cash you can also earn discount coupons that you can use for online shopping.

Also, Winzy use to create regular events such as Flash play, where you can register for wonderful special events and win amazing prize with minimal effort, that undoubtedly makes it one of the best Paytm earning games.

5.Bulb Smash

Bulb Smash by Big Cash adalah aplikasi permainan uang tunai Paytm lain seperti MPL tempat Anda dapat memainkan game yang sedang tren seperti 8 Ball Pool, Poker, Rummy, Egg Toss, Fantasy Cricket, dan banyak lagi.

Anda harus memilih permainan, lalu bergabung dengan kontes, dan mulai bermain dalam kontes untuk mendapatkan uang.

Anda bisa mendapatkan sejumlah besar Paytm Cash dengan Bulb Smash. Jadi, unduh aplikasi ini dengan mengklik tautan di bawah ini atau Anda dapat mengunduh dari Playstore.

Sumber : https://bizapprise.com/make-money/best-paytm-cash-earning-games/