Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Game Terbaik Yang Menghasilkan Duit

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang langsung dari ponsel Anda, terutama dengan aplikasi yang membayar untuk bermain game.

Meskipun kedengarannya seperti penipuan, kami meyakinkan Anda bahwa aplikasi ini akan secara sah membayar Anda uang untuk bermain game, mengikuti survei, dan berinteraksi dengan aplikasi.

Anda tidak akan menghasilkan cukup uang untuk keluar dari pekerjaan harian Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah menghasilkan cukup uang untuk belanja tambahan atau untuk disisihkan ke tabungan Anda.

Aplikasi ini membayar berapa saja mulai dari beberapa sen hingga beberapa dolar untuk upaya Anda.

Dengan begitu banyak aplikasi di luar sana yang menawarkan uang tunai untuk waktu Anda, kami memutuskan untuk menelusuri dan menemukan aplikasi teratas yang membayar Anda untuk bermain game.

Inilah Aplikasi Terbaik Yang Membayar Untuk Bermain Game Gratis

Karena itu, mari kita mulai.

Berikut adalah daftar 10 aplikasi terbaik kami yang membayar untuk bermain game secara gratis dari ponsel cerdas Anda.

Untuk setiap aplikasi yang tercantum di bawah ini, kami membahas cara kerjanya, berapa banyak yang dapat Anda hasilkan, dan cara memaksimalkan penghasilan Anda.

1. Swagbucks

Bonus Pendaftaran: $ 5 - $ 10 (bervariasi menurut negara)

Bergabunglah dengan Swagbucks

Dengan lebih dari 15 juta pengguna, Swagbucks adalah salah satu aplikasi teratas untuk mendapatkan uang tunai dan kartu hadiah.

Faktanya, aplikasi tersebut telah membayar lebih dari $ 500 juta dalam bentuk kartu hadiah dan hadiah, yang berarti ada peluang nyata untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini melacak aktivitas Anda dan memberi Anda "Swagbucks" (karena itu namanya) untuk semua aktivitas Anda.

Anda dapat menggunakan Swagbucks itu untuk menguangkan kartu hadiah ke pengecer teratas seperti Amazon, PayPal, Target, Walmart, Starbucks, dan banyak lagi.

Ada beberapa cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Swagbucks Anda langsung dari ponsel Anda, termasuk:

-Menonton video

-Bermain permainan

-Mengambil survei

-Belanja online

-Meneliti penawaran belanja online

-Menelusuri web

Aplikasi ini memberi penghargaan untuk hal-hal yang sudah Anda lakukan di ponsel, jadi ini adalah aplikasi yang bagus untuk dimanfaatkan.

Mengapa tidak mendapatkan imbalan untuk hal-hal yang sudah Anda lakukan di ponsel? Setelah mendapatkan cukup poin, Anda dapat menguangkan dan menukarkan kartu hadiah senilai mulai dari $ 5 - $ 25.

Kami memperhatikan bahwa aplikasi dapat dengan cepat menjadi rumit dan membebani - ada banyak kategori dan cara untuk menghasilkan uang melalui ponsel Anda.

Dengan begitu banyak pilihan, mungkin sulit untuk menemukan aktivitas dan kategori mana yang cocok untuk Anda.

Setelah Anda menemukan apa yang berhasil, kami sarankan untuk tetap menggunakan satu atau dua aktivitas untuk mempermudah proses mendapatkan penghasilan.

2. MistPlay

Bonus Pendaftaran: 50 unit

Bergabunglah dengan MistPlay

Aplikasi MistPlay

Mistplay diluncurkan pada tahun 2017 dan sudah menjadi salah satu aplikasi terbaik yang membayar Anda untuk bermain game.

Tujuan MistPlay adalah menjadi program loyalitas nomor satu bagi para gamer seluler. Singkatnya, Anda bisa menemukan game baru dan mendapatkan hadiah pada saat yang bersamaan.

MistPlay memberi penghargaan kepada pengguna dalam bentuk unit. Semakin lama Anda bermain, semakin banyak unit yang Anda terima yang dapat ditukar dengan hadiah gratis seperti kredit Steam gratis atau kartu hadiah Visa di antara opsi lainnya.

Pada saat penulisan ini, MistPlay telah berhasil memberikan $ 9,519,189 kepada penggunanya dan berkembang dengan cepat.

Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi dengan mengikuti kontes mingguan di mana penarikan hadiah dilakukan.

Bergabunglah menggunakan tautan kami dan dapatkan bonus 50 unit hanya dengan mendaftar sebagai pengguna baru.

Bagi saya pribadi, saya senang menggunakan MistPlay karena memungkinkan saya untuk bermain dengan teman dan bertemu yang baru pada saat yang bersamaan. Ini membuat pengalaman bermain game jauh lebih menyenangkan.

Saat ini aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Android.

3. Rewardia

Bonus Pendaftaran: 100 poin

Bergabunglah dengan Rewardia

Rewardia adalah platform online yang memungkinkan Anda memainkan berbagai macam game.

Ini termasuk memecahkan teka-teki, menonton video, bermain game, memberikan suara pada jajak pendapat, menjawab hal-hal sepele, mengikuti survei, dan banyak lagi.

Anda bahkan mendapatkan bonus 100 poin karena mendaftar sebagai pengguna baru.

Kami menemukan bahwa kami sering kali disaring dari penawaran survei apa pun, tetapi permainan cenderung cukup menyenangkan dan agak membuat ketagihan untuk mendapatkan uang tambahan.

Mereka bahkan memiliki program rujukan yang bagus. Untuk setiap teman yang Anda referensikan, Anda mendapatkan 10% dari penghasilan mereka seumur hidup tanpa mengambil apa pun dari penghasilan mereka.

Anda memerlukan minimal $ 5 sebelum Anda dapat mencairkan kartu hadiah pilihan Anda atau penarikan ke rekening bank Anda.

4. InboxDollars

Bonus Pendaftaran: $ 5

Bergabunglah dengan InboxDollars

Jika Anda lebih tertarik mendapatkan uang tunai daripada poin hadiah, Inbox Dollars adalah pilihan yang sangat baik.

Aplikasi ini membayar tunai untuk melakukan hal-hal yang sudah Anda lakukan di ponsel dan telah membayar lebih dari $ 30 juta sejak 2006.

Anda akan menemukan banyak pilihan game untuk dimainkan untuk mendapatkan uang, termasuk game gratis dan berbayar.

Anda hanya perlu menghabiskan beberapa menit setiap hari agar tabungan bertambah - penghasilan rata-rata per aktivitas berkisar dari $ 0,25 - $ 5,00, jadi mudah untuk mengakumulasi jumlah tabungan yang signifikan dengan sangat cepat.

Aplikasi ini unik karena Anda dapat menukarkan penghasilan Anda dengan uang tunai sebenarnya, bukan dengan kartu hadiah dan hadiah fisik.

Itu berarti Anda dapat menarik penghasilan Anda dari aplikasi dan memasukkannya langsung ke rekening tabungan atau investasi Anda. Mengakses aplikasi setiap hari dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan.

Cara sederhana lainnya untuk mendapatkan penghasilan di Inbox Dollars termasuk mengikuti survei, berbelanja online, dan melakukan penelusuran web - semua aktivitas yang mungkin sudah Anda lakukan setiap hari.

5. MyPoints

Bonus Pendaftaran: $ 10 saat Anda mendapatkan $ 20 pertama Anda

Bergabunglah dengan MyPoints

MyPoints adalah salah satu situs tugas kecil terlama yang ada. Dapatkan bayaran untuk bermain game, berbelanja online, menonton video, menyelesaikan survei, dan banyak lagi.

Bagian terbaik? Anda mendapatkan bonus $ 10 saat mendapatkan hadiah $ 20 pertama. Metode pembayaran termasuk kartu hadiah atau deposit PayPal langsung. Anda membutuhkan minimal $ 25 untuk diuangkan.

MyPoints juga memiliki salah satu program rujukan terbaik di luar sana. Setiap kali Anda mereferensikan teman yang mendaftar menggunakan tautan Anda, Anda mendapatkan 10% dari penghasilan mereka seumur hidup tanpa mengambil dari penghasilan mereka.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Anda dapat mengklaim kartu hadiah dari lebih dari 75 pengecer berbeda.

6. Aplikasi Koin Pop

Bonus Pendaftaran: 4444 koin

Bergabunglah dengan Coin Pop

Dari semua aplikasi di daftar ini, aplikasi Coin Pop mungkin yang paling mirip dengan bermain game.

Anda dapat memainkan skenario seperti membangun kota impian, memperbaiki rumah, dan banyak lagi.

Satu-satunya downside adalah bahwa game-game ini menjadi sangat adiktif dan Anda tidak ingin berhenti. Setiap hari biasanya akan ada 1-3 permainan berbeda yang dapat Anda mainkan.

Bagian terbaik?

Anda secara otomatis mendapatkan bonus pendaftaran 4.444 koin hanya dengan mendaftar sebagai pengguna baru.

Referensikan teman dan tingkatkan penghasilan Anda.

Untuk setiap teman yang Anda referensikan yang bergabung dengan Coin Pop, Anda mendapatkan 250 koin plus tambahan 25% dari semua koin yang mereka peroleh seumur hidup.

Jangan khawatir, Anda tidak mengurangi penghasilan mereka sama sekali.

Anda dapat menguangkan ke PayPal setelah Anda mencapai minimal 4.999 koin - hanya dengan mendaftar, Anda hampir selesai. 

Sesuatu untuk semuanya

Ini hanyalah beberapa dari aplikasi yang tak terhitung jumlahnya di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk bermain game dan memenangkan uang dan hadiah nyata.

Namun, penting untuk diketahui bahwa tidak semua aplikasi yang mengklaim menawarkan hadiah sah atau bahkan sepadan dengan waktu Anda. Aplikasi dalam daftar ini semuanya menawarkan hadiah menarik dan sangat menyenangkan.

Meskipun Anda tidak memenangkan uang, aplikasi ini layak diunduh hanya untuk permainan dan hiburan.

Dari awal hingga game arcade dan segala sesuatu di antaranya, Anda dapat dengan mudah mengubah game Anda menjadi uang tunai, hadiah, dan kartu hadiah.

Hanya beberapa menit setiap hari akan memungkinkan Anda meningkatkan kemenangan dan berpotensi memenangkan hadiah uang tunai yang besar.

Berhati-hatilah dengan aplikasi apa pun yang mengharuskan Anda membayar untuk peluang memenangkan uang - Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan kesempatan menang, dan itu adalah tanda bahwa itu mungkin scam.

Dengan begitu banyak alternatif gratis di luar sana yang menawarkan hadiah luar biasa, Anda tidak perlu membayar.

Menjalani gaya hidup hemat tidak berarti Anda harus berkorban untuk kesenangan - seperti yang Anda lihat, ada banyak cara untuk bersenang-senang dengan bermain game di ponsel sambil juga menghasilkan uang.